Beranda > Tulisan > Sentuhan Pertama 31 Oktober 2011

Sentuhan Pertama 31 Oktober 2011

Sentuhan pertama 31 oktober 2011, langkah awal untuk kembali ke dunia blog dimulai. Dengan mengubah tampilan luar blog dan mendaftarkan diri lagi di blogger jogja akan menjadi titik balik kembalinya cahya nugraha di dunia yang penuh dengan teman dekat, dunia blogging.

Pengen ngeblog lagi berawal dari melihat blog temenku ceritaellena.blogspot.com karena dia baru aja masuk di dunia blogging tapi udah rajin ngepost. Nah beda dengan ddery.com yang juga temen dekatku se SMA 3 YK yang sekarang sama dengan nasib blogku, terbengkalai. Tapi dia juga udah mau beli domain dan hosting baru. Semangat ngeblog lagi Der πŸ˜€

 

Iklan
Kategori:Tulisan
  1. Mei 15, 2013 pukul 06:50

    Selamat ngeblog… yang rajin deh…

  2. Maret 21, 2013 pukul 11:36

    wuih, udah lumayan juga dari 2011 yah πŸ˜€

  3. Maret 14, 2013 pukul 14:50

    Sama mas…setelah tahun 2006 br tahun ini ak coba ngotak ngatik blog lg…ngerefresh lagi…banyak yg ak blm tau ttg blog…banyak yg harus ak pelajari…salam kenal mas…:)

  4. April 30, 2012 pukul 15:17

    ayo ayo ayo… semangat, walau berkeringat, kamu pasti akan jadi orang hebat..

    Di tunggu kunjungan baliknya yah..

  5. Februari 26, 2012 pukul 10:05

    Selamat datang lagi di dunia blogsheper, jalinan diskusi dan sharre yang gak terbatas.
    Tulisannya gak kalah menarik dibandikan tampilan blognya,

    tidak seperti tulisanku yang tentang pembuatan Mumy di Indonesia, “embalming….”.

    kalau memberi akan menerima, salam kenal Mas Bro

  6. Desember 23, 2011 pukul 10:05

    Hm, baguslah klo begitu y mas Cahya, aku juga memulai dunia blog-ku kembali..

  7. Desember 16, 2011 pukul 15:26

    emm nice

  8. Desember 9, 2011 pukul 14:52

    aku juga blogging sekarang cuman itulah blogging itu kerjaan yang cukup capekkkk loe, heheh dan salam kenal bro dari mico

  9. Desember 1, 2011 pukul 11:43

    ayo semangat ngepostnya…

    salam kenal

  10. November 25, 2011 pukul 16:50

    Salam kenal dari jakarta.

    terus di update ya blognya, tetap semangat.

  11. November 13, 2011 pukul 13:50

    semangat nge-blog bro

  12. November 3, 2011 pukul 18:15

    wkwkwk..
    selamat ngeblog lagi, haha..
    mungkin setelah ini, aku akan mencoba lagi πŸ˜€

  13. November 2, 2011 pukul 20:53

    Sebaiknya kalo belum bisa rutin posting, jangan dulu pake blog hosting sendiri deh, apa nggak rugi? 😦

  14. November 1, 2011 pukul 22:41

    Selamat datang kembali di dunia Blogging. πŸ™‚
    Salam kenal ya gan…

  15. November 1, 2011 pukul 03:22

    hahahaha

    • November 1, 2011 pukul 21:33

      eh malah ketewa si ellena.blogspot.com πŸ˜€

  16. Oktober 31, 2011 pukul 22:27

    Ayoo.. semangat ngeblog. πŸ™‚

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: