Beranda > Tulisan > Aktivitas Pelajar

Aktivitas Pelajar

Aktivitas pelajar sangatlah beragam. Aktivitas pelajar bagaikan rutinitas sehari-hari. Aktivitas pelajar dari pagi sampai malam dibasa digambarkan seperti ini : berangkat sekolah _ ektrakulikuler di sekolah maupun di privat _ event _ kadang jadi massa _ belajar buat ulangan keesokan hari

Aktivitas-aktivitas tersebut sangatlah padat. Dari pagi hari hingga malam ada aja kegiatan pelajar. Belum lagi yang mau belajar bisnis, tambah daftar Aktivitas lagi. Akan tetapi tahukah anda?

Aktivitas-aktivitas tersebut menjadi lebih ringan bila dilaksanakan bersama teman. Aktivitas ektrakulikuler bersama teman. Ulangan nyontek bersama teman. Menjadi massa sangat butuh teman. Belum lagi event yang harus dibantu banyak teman, ada yang ngurus proposal perizinan, ada yang mencari dana 300 juta, ada yang ngurusin multimedia, ada yang publikasi, dan banyak lagi. Kenapa bisa ringan bersama teman?

Nah kita tahu kan kalau teman itu malah menjadi teman curhat kita daripada orangtua? Itu dia kuncinya. Kita bisa enak dalam beraktivitas karena kita dekat dengan mereka. Misalkan saja si S enggak pernah membentuk pertemanan, hanya di situ terus enggak pernah keluar. Maka apa jadinya? si S akan menjadi dianggap aneh oleh orang sekitar, dan itu pun akan mempengaruhi kegiatan-kegiatan si S. Dia bisa males dalam belajar, takut kalau ada ulangan, enggak berangkat pas ulangan. Enggak enak kan?

Maka dari itu, ayolah kita mencoba untuk mendekatkan diri kita untuk selalu bersosialisasi dengan sekitar. Mendekatkan diri kepada banyak orang supaya bisa enak dalam beraktivitas. OKE ? simpel bukan? Kita pasti bisa kok šŸ™‚

Salam blogger mania

Cahya Nugraha

Iklan
  1. Maret 18, 2011 pukul 07:14

    knjungan pertama kemari, kalau nyontek jgn mas membodohi diri sendiri.
    saya masih kelas 1 sma sudah ngeblog mas :D.

  2. Maret 4, 2011 pukul 13:55

    Setuju banget! Sesibuk apapun kita dengan pekerjaan atau aktivitas sehari-hari, sosialisasi dengan lingkungan tetap perlu dilakukan. Terutama sekali dengan orang serumah, yakni saudara-saudara dan orangtua. Posting bagus, Bung. šŸ˜€

  3. Februari 28, 2011 pukul 17:09

    jadi keinget masa SMA mas, sekarang malah teman2 saya SMA udah ga tau pada kemana. cuma nongol di FB aja tuh

  4. Februari 26, 2011 pukul 18:22

    Yuk belajar namun tetap jangan lupa bersosialisasi dan berteman.

  5. Februari 21, 2011 pukul 11:02

    oot mas.. postingan sudah terpublish.. kalau bs join ke grup FB yaa

  6. Februari 21, 2011 pukul 06:41

    bused nyontek bareng teman ya wakakak itu juga aktivitas pelajar šŸ˜€

  7. Februari 20, 2011 pukul 21:11

    Dan aktivitas menyenangkan lain adalah mencari teman šŸ˜€

  8. Februari 19, 2011 pukul 22:26

    haha,, aku tau inisial “S” itu sapa..
    SUPERMAN.. wkwkwk..

    aku pelajar.. dan aku juga sama kayak gitu,, harus pinter2 ngatur waktu..

  9. Februari 19, 2011 pukul 15:11

    ulangan nyontek bersama? Gue banget. hahahaha

  10. Februari 19, 2011 pukul 07:22

    Nikmati sob, cz masa Anda sekarang tak akan terlupa hingga tua nanti…

    • Februari 19, 2011 pukul 12:46

      oke lah mas raharja. Sukses ya buat usaha warnetnya hhe

  11. Februari 18, 2011 pukul 23:18

    yang pasti paramitha rusady pernah bilang nostalgia sma adalah masa2 yang tak akan terlupa…banyak2 berteman dengan siapapun…alhamdulillah hingga saat ini teman2 dari SMA masih tetap kontak

    • Februari 19, 2011 pukul 12:45

      wah sampai artis pun bilang begitu. begitu indahnya masa SMa

  12. Februari 18, 2011 pukul 20:15

    Yoo mari…

    aktipitas bergaul kapan saja dan dimana saja…tp jgn salah pilih temen ^___^ nti bisa-bisa T____T

    • Februari 19, 2011 pukul 12:44

      oke mas lutfi. ya akan berusaha enggak pilih teman kok hhe

  13. Februari 18, 2011 pukul 16:11

    manteb..disini saya sebagai pelajar mengakui akan fakta tersebut.

    salam sejahterah dan adem ayem

    • Februari 19, 2011 pukul 12:44

      jelas mas. sesama pelajar he. Salam adem ayem mas andi

  14. Februari 18, 2011 pukul 15:11

    setuju… pandai2 bermasyarakat dn bergaul sosial maka kita akan akrab dengan banyak orang dan semakin banyak teman semakin untung..

    • Februari 19, 2011 pukul 12:43

      hha benar. semakin banyak teman berarti bisa luas publikasi produk kita ( kalau kita penjual hhe )

  15. Februari 18, 2011 pukul 14:59

    eh… bentar deh…..

    itu ada kata2.. “ada yang mencari dana 300 juta”…

    buat apaaaaaaaannnn???????ckckck..hihihi

    • Februari 19, 2011 pukul 10:25

      buat menyelenggarakan event PSIKOPAD ! pentas seni komunitas padmanaba. itu ada band-band terkenal di indonesia

  16. Februari 18, 2011 pukul 14:41

    Wuih,,mantep..
    karena teman hidup kita akan semakin berwarna..
    sukses ya..

    • Februari 19, 2011 pukul 12:42

      benar sekali mas hhe. Terimakasih atas kunjungannya yaa.

  17. Februari 18, 2011 pukul 13:21

    salam kenal brow, kunjungan perdana neh…

  18. Februari 18, 2011 pukul 11:05

    klo menone nich anaknya males hahahahahahahaha…… tolong jangan di tiru yaaaaaaaa

    salam persahabatan sobat………menone

    • Februari 19, 2011 pukul 12:40

      oke mas. enggak akan aku tiru hahaha damai mas

  19. Februari 18, 2011 pukul 11:01

    Saya sendiri aja nih, banyak temen malah kebanyakan ngobrol,,,
    nice post! šŸ˜€

  20. Februari 18, 2011 pukul 10:48

    keren dik
    pelajar yg positif
    salam semangat šŸ™‚

  21. Anugrha13
    Februari 18, 2011 pukul 07:54

    sukses ya bro…hrs terus berkreasi…biar ga sayang waktunya…terbuang sia-sia

  22. Februari 18, 2011 pukul 06:35

    wah masih SMA sudah suka nulis..semangat menulis..

  23. Februari 18, 2011 pukul 06:31

    Wah, jadi ingat sama teman-teman waktu SMA. Januari kemarin ada reunian, sayangnya saya malah gak bisa datang.

    • Februari 19, 2011 pukul 10:42

      waw sayang sekali mas alam. PAdahal enak ketemu sama teman-teman lama hha

  24. dhe
    Februari 18, 2011 pukul 02:27

    masa-masa indah masa-masa di sekolah..
    selamat menikmati masa-masa yang nanti akan sangat dirindukan.. šŸ™‚

    • Februari 19, 2011 pukul 10:41

      hhe benar sekali
      terimakasih yaa mbak dhee

  25. Februari 18, 2011 pukul 01:58

    klo saya justru lebih tenang klo belajar seorang diri!
    klo ama teman justru malah suka keasikan ngobrol sana-sini :p

    • Februari 19, 2011 pukul 10:41

      iya juga sih mas
      tapi kalau ngobrol juga enak kok hhe

  26. Februari 17, 2011 pukul 21:27

    Selamat beraktifitas,,nikmati masa masa pelajar.. karena itu yg akan dikenang saat kita di ujung senja;

    • Februari 17, 2011 pukul 22:11

      trimakasih mas :). akan aku jadikan masa sekolah sebagai masa terindah deh he

  27. Februari 17, 2011 pukul 21:20

    jadi kangen ma masa-masa sekolah dulu, masa-masa sekolah emang masa2 yang paling indah šŸ™‚

    • Februari 17, 2011 pukul 21:42

      silahkan diambil pertamax-nya mas huda hhe šŸ™‚
      wah kayak lagu aja mas. pasti lagi seneng-senengnya liatin cewek ni hhaha

  28. Februari 17, 2011 pukul 21:18

    Pertamaxxxxxxxx……..

    • Februari 17, 2011 pukul 22:21

      Saya bensin saja bro, soalnya pertamax kemahalan šŸ™‚

      • Februari 17, 2011 pukul 22:42

        hha benar bro eser. mending yang 4500an aja, larinya motor pelan, tapi selamat sampai tujuan hha

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: