Beranda > Award > Stylish Blogger Award

Stylish Blogger Award

Stylis Blogger Award. Apakah anda tau itu?

BENAR SEKALI. Dari kata-katanya aja udah bisa ditebak kalau itu adalah hadiah hhe :p. Baru pertama kali aku bisa mendapatkan penghargaan kayak gini. Waw mungkin ini gara-gara tadi malem mimpi sepatuku jebol sama gigiku kropos kali ya. Terus dapat kayak gini ( enggak ada hubungannya ya ? )

Oh iya karena aku udah dapat award ini maka aku harus menjalankan tugas :

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

Terimakasih kepada Mas Huda dan Mbak Sya yang telah memberi Stylish Blogger Award kepada Cahya Nugraha yaa. Semoga dapat berbisnis selalu dan yang pasti selalu ngeblog ya :p . Sering-sering dateng ke blog penuh sederhana ini. Semoga pertemanan kita semakin baik 🙂

2. Share 8 things about myself

( Nah tugas ini bikin narsis )

  • Aku tertarik pada Agama dan Tuhanku
  • Aku tertarik pada surga
  • Aku tertarik untuk membanggakan orang tua dan keluarga
  • Aku tertarik untuk menjadi pengusaha muda yang sukses
  • Aku tertarik untuk menjadi pengusaha muda yang sukses
  • Aku tertarik untuk mempekerjakan orang yang kurang mampu dan menjadikannya punya penghasilan
  • Aku tertarik pada dunia blogger dan seni ( vokal, musik, rupa, design )
  • Aku tertarik pada wanit pakai krudung ( tapi cantik yaa )

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

Nah kalau kesempatan kali ini aku akan membagikan Staylish Blogger Award kepada :

  • Mas Cucu Haris, yang selalu memberikan aku pencerahan tentang dunia bisnis. Terimakasih mas, aku tunggu selalu bantuan-bantuan dari mas haris
  • Mas Eser, yang selalu punya pendapat yang bagus bagi aku. Pendapatnya selalu menambah wawasanku. Terimakasih mas eser
  • Mas Alamendah, yang selalu beri informasi tentang kehidupan hewan dan tumbuhan. Jadi aku lebih enak pas pelajaran biologi hhe. Makasih sekali mas alam
  • Mas Andre, nah ini anak jogja. Udah beri tau aku tentang grup blogger di Jogja hhe Trimakasih mas andre. Aku tunggu kunjungannya selalu
  • Mas Amri, yang sedang sibuk dengan ujian SMA nya. Semangat mas , pasti lulus sempurna deh. Makasih juga tips-tips dari anda hhe
  • Mas Bagus, dengan cerita gilanya kayak raditya dika. Membuat aku selalu ngakak dibuatnya hhe. Makasih mas bagus
  • Kang Ian, yang selu beri tips-tips dan sunah-sunah. Aku jadi ngerti soal agama ni hhe
  • Mas Koeshariatmo, yang selalu mengajariku design-design dengan postingannya he. Makasih mas koes

Oh ya, ini hanyalah sebagian dari sahabatku. Masih banyak lagi yang belum aku tulis disini karena terikat peraturan. Sorry ya!

4. Contact those blogger and tell them about their awards.

Untuk yang menerima award dari Cahya Nugraha dimohon untukmengerjakan empat tugas di atas. Selamat mengerjakan yaa :p

Kategori:Award
  1. Februari 9, 2011 pukul 10:44

    makasi awardnya, tapi lum sempat pasang. mungkin bsok baru dipasang 😀

  2. iam
    Februari 7, 2011 pukul 15:13

    Whehe thank’s sob atas awardnya 😀
    Tapi maaf nama gue bukan bagus. Hehe tapi nggak apa2 kok sob 😀
    happy blogging 🙂

  3. Sya
    Februari 7, 2011 pukul 12:17

    Cie Cahya dapat 2 ya, selamat ya 🙂

  4. Februari 7, 2011 pukul 10:19

    terimakasih telah berkenan menerimanya 🙂

  5. Februari 6, 2011 pukul 21:53

    Maaf bro, tapi kelihatannya ini seperti arisan backlink… Soalnya yang dikasih hadiah harus kasih lagi baclink ke blog tetangga…

  6. Februari 6, 2011 pukul 18:29

    Wew… Gak nyangka… kemaren habis pembelajaran intensif di sekolah 24 jam gak internetan. eh, Pas pulang akses blog cahyanugraha dapet award…. 😀

    Makasih award-nya… 😀

    • Februari 6, 2011 pukul 18:56

      oke sama-sama deh mas. wah gimana rasanya tu 24 jam gak internetan hhe

      • Februari 7, 2011 pukul 00:45

        Haha.. tapi demi kelulusan ga apalah.. 😀

  7. Februari 6, 2011 pukul 12:32

    selamat bwat yang menerima award 🙂

  8. Februari 6, 2011 pukul 05:37

    oke sipp makasih ya awardnya .. ^^

  9. Februari 5, 2011 pukul 22:09

    woow.. mantap dapet award

    me nga pernah dapet gituan … jadi iri nee T___T

  10. Februari 5, 2011 pukul 17:27

    makasi dah kunjungi balik

  11. Februari 5, 2011 pukul 17:10

    (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Selamat dan terima kasih atas awardnya.

  1. Februari 11, 2011 pukul 10:12

Tinggalkan Balasan

