Beranda > Tulisan > Laptop Suramkan Masa Depan

Laptop Suramkan Masa Depan

Laptop sangatlah berguna bagi masa depan. Laptop juga membantu meringankan pekerjaan manusia. Akan tetapi, adakah efek laptop yang menyuramkan masa depan?Apakah kawan-kawan sering menggunakan laptop terus di letakkan di paha?

Nah sebaiknya sekarang diusahakan jangan begitu. Ternyata radiasi laptop sangat berbahaya bagi kesehatan reproduksi kita.

Katanya panas yang dihasilkan oleh laptop bisa meningkatkan resiko kesuburan. Mereka yang memakai laptop menyala temperatur kantung buah zakarnya meningkat sekitar 2,7 derajat celcius dari suhu normal. Peningkatan ini cukup untuk menyebabkan resiko ketidaksuburan karena bisa menurunkan jumlah sperma. ( sumber dari google )

Kita enggak mau kan kalau masa depan kita untuk mempunyai keturunan digagalkan oleh laptop?

Maka dari itu, kita harus menjaga kesuburan alat kelamin kita. Diusahakan jangan memangku laptop yaa. 🙂 Lebih baik kita menggunakan meja untuk menaruh laptop atau ditaruh di langsung di lantai saja.

Ya memang enak kalau memangku lapto, lebih irit tempat. Tapi dari pada masa depan kita suram, mending kita taruh ke meja aja kan? 😛

Semoga posting kali ini dapat mencerahkan semua orang, terutama yang suka memangku laptop hhe

Salam Cahya Nugraha

Iklan
Kategori:Tulisan
  1. Februari 8, 2011 pukul 13:38

    ane tertarik dengan judulnya gan..

    laptop suramkan masa depan komputer butut ^___^

  2. r10
    Januari 22, 2011 pukul 16:55

    taruh di meja saja laptopnya, atau taruh di lantai 😀

  3. Januari 22, 2011 pukul 08:33

    wah ini post khusus cowo ya?
    ahahahaha
    dulu leptop ga dipangku biar ga cepat panas, mending diatas kulingpet

  4. Januari 21, 2011 pukul 14:12

    Untungnya saya belum punya laptop..hehe…

    makasih infonya

  5. Januari 20, 2011 pukul 21:58

    wahhh saya sudah dengar lama soal hal ini, walaupun belum mengadakan penelitian sendir, tapi nyatanya meletakkan Laptop yang sedang nyala diatas Paha emang bikin ga nyaman, begemana gitu rasanya.. hehe..

    Salam kenal,..
    Maen maaen ke blog butut saya Bro..

    Chalief

    • Januari 21, 2011 pukul 07:22

      hhe kayak ada yang hangat hangat terus ganjel gitu ya? hhe sama seperti aku berarti hahaha

  6. Januari 20, 2011 pukul 18:05

    makasih infonya
    baru tahu ane

  7. Januari 20, 2011 pukul 10:29

    Wah dik, jadi takut nih 😀

  8. Januari 20, 2011 pukul 07:54

    Bener yah, segala sesuatu itu ada positif dan negatifnya, wah klo efek negatifnya berhubungan sama masa depan sesegera mungkin harus diantisipasi dengan baik ya gak??

  9. Januari 19, 2011 pukul 18:23

    Info yang menarik bro. tapi alangkah lebih baik jika dikasih link dari mana sumbernya sehingga kita bisa mengetahui infonya berasal dari siapa, bisa dipercaya atau tidak

    • Januari 19, 2011 pukul 19:06

      trimakasih atas sarannya mas eser. Semoga yang besuknya akan aku beri sumber-sumbernya hhe 😛

  10. Januari 19, 2011 pukul 09:00

    Assalaamu’alaikum Cahya…

    Begitu sekali besar bahayanya memangku laptop bagi lelaki ya. Oleh itu, harus waspada dari sekarang, punya anak bisa membuat dunia insan bercahaya dan ceria. Ayuh… terutama kaum pria, harus diusaha untuk menjauhi laptop mulai sekarang.

    Persoalannya Cahya, gimana dengan kaum wanita, masa sih tidak ada bahayanya. Biar dicari sama dong infonya. Apa tidak memudaharatkan wanita ?

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

    • Januari 19, 2011 pukul 19:03

      hhe ini kawan-kwan udah pada berhati-hati sama laptop bun. 😛 kalau yang cewek kayaknya sama aja ya. Kan kalau di pangku juga memanaskan organ kewanitaan terus mengurangi kesuburan hhe. Tapi masih hipotesaku aja bun 🙂

  11. Januari 19, 2011 pukul 07:52

    tapi lebih bahaya mangku kompor ya bro……hehehehehe

  12. Januari 18, 2011 pukul 21:22

    wah.. bisa gosong tuh kalau keterusan wkwkwkwk

  13. Januari 18, 2011 pukul 19:26

    waduh saya kirain masa depan beneran kang ternyata yang iu toh :mrgreen:

    • Januari 19, 2011 pukul 19:00

      bukan kang. 🙂 cuma istilahku aja hhe. Jaga ya masa depannya mas hhe

  14. Januari 18, 2011 pukul 07:33

    wkwkw boleh juga..usahakan sejak dari dini 😀

    • Januari 19, 2011 pukul 18:59

      oke kang ian. Udah pada di usahain sama kawan-kwan kok 🙂

  15. Januari 17, 2011 pukul 17:03

    betul, suhu maximum yang baik untuk buah zakar harus dibawah suhu normal tubuh. Suhu diatas suhu normal tubuh, bisa menyebabkan resiko pada buah zakar, terutama pada sperma. ( dokter mode on.. 🙂 ) biasanya untuk laptop-laptop lama..

    *siap-siap buang laptop 🙂

    • Januari 19, 2011 pukul 18:58

      oke der. Aku tau kamu pintar biologi hahaha. Laptopmu aja yang kamu buang hhe :P. Aku besuk yang buangin juga enggak papa hahahaha damai

  16. Januari 17, 2011 pukul 15:33

    waaaaaaaaaaaaa bahaya nich sob ehehehhehehehe……

  17. Januari 17, 2011 pukul 14:58

    Jangan terlalu sering aja mangku laptop. 😦
    Lagian, saya gak suka naruh lappie di atas paha, ngetiknya gak enak, gak stabil karena goyang-goyang. 😐

    • Januari 19, 2011 pukul 18:57

      hhi kalau goyang-goyang malah jatuh ahhh. Rugi laptop mas asop 😛

    • Januari 20, 2011 pukul 17:24

      nah saya sering juga mangku laptop di bangku sampe ngantuk2..hehehe
      bahaya juga sih..

      • Januari 21, 2011 pukul 07:19

        hha bahaya tu mas. ati-ati aja 🙂 mending di taruh di meja dong hhe

  18. Januari 17, 2011 pukul 14:53

    (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Wah, ternyata memangku LEPI lebih berbahaya ketimbang memangku LENI… 😀

    • Januari 19, 2011 pukul 18:55

      oke silahkan mas alam 🙂 selalu pertamax di blog manapun hhe. Oh iya, kalau memangku leni malah jadi ketagihan mas hahaha

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: