Beranda > Tulisan > Halo, Apa Kabar GBK?

Halo, Apa Kabar GBK?

Waw Timnas kita berusaha keras buat ngalahin Malaysia, sampai-sampai makan pun harus dijadwal dan diatur. πŸ™‚ Bahkan, katanya yang telat 1 menit datang akan di denda 50ribu. Wah kasian juga ya kalau ada anggota yang kebiasaan makannya enggak teratur ( ya kayak yang nulis artikel enggak jelas ini ).

Terus, Apa kabar GBK ?

Nah, pertanyaan di atas kayaknya enak di bahas ni. Disamping usaha keras pemain Timnas untuk membela negara sampai menang, ternyata usaha pembeli buat ngedapetin tiket juga harus ekstra keras. Udah tau semua kan kalau GBK antreannya udah enggak wajar? Sampai-sampai pembeli jadi kayak ayam yang di beri nasi aking. Lihat saja, penjualan tiket enggak bagus gitu.

Sebenarnya yang salah PEMBELI atau PANITIA ?

Kalau menurutku keduanya, soalnya kenapa? pembeli pada anarki buat mendapatkan tiketnya. Enggak tau sopan santun juga, pada nyalahin pemimpin PSSI. Coba aja sana jadi pemimpin, pasti juga enggak becus πŸ˜› ( ya namanya Indonesia, kok Malaysia enggak diberitakan tentang pembeli yang ribut ya? ). Terus, kalau panitianya juga tidak memberi tau tinggal berapa tiket yang tersisa. Makin membuat parah suasana aja hahaha

Beberapa jam lalu panitia menampung pembeli di dalam stadion GBK. HAH? JADI SEPERTI APA LAPANGAN GBK?

Ternyata, kondisi lapangan sekarang menjadi rusah. 2 pintu udah jebol dan yang pasti rumputnya juga rusak. Di injak-injak ribuat calon pembeli. Dengan kondisi lapangan seperti ini, APA TIDAK MALU KALAU DILIHAT ORANG MALAYSIA? PADAHAL LAPANGAN DIGUNAKAN SEBAGAI PENUTUPAN AFF ?

Yah, mungkin orang Indonesia beda ya sama Malaysia. Orang Indonesia banyak lebihnya :

1. Lebih ribut

2. Lebih enggak karuan

3. Lebih apa lagi ya? yah yang semacam itu lah

Nah kalau sudah gini gimana?

Ayolah temen-temen pada membiasakan diri buat lebih berpikir dewasa. Kalau enggak bisa nonton di GBK ya di TV. Pasti pada punya semua kan. Ya mungkin sulit buat bepikir dewasa, tapi kita coba kan enggak ada salahnya?

Kalau saja berpikir dewasa ditumbuhkan sejak dini, mungkin Indonesia mendatang akan menjadi negara yang maju. AMIN AMIN

Salam, Cahya Nugraha

Iklan
Kategori:Tulisan Tag:, , , ,
  1. Desember 29, 2010 pukul 08:16

    Mudah-mudahan tidak ada balasan kecurangan, dan akhirnya menjadi juara. Hidup TIMNAS GARUDA…!!!

    • Desember 29, 2010 pukul 09:44

      AMINNNNN. HIDUP TIMNAS. PASTI MEMBAWA PULANG KEMENANGAN KE INDONESIA AMINN

  2. Martha Andival
    Desember 28, 2010 pukul 13:37

    menurut saya, panitia bisa melihat jumlah pembeli. coba bandingkan, GBK besar sekali, tapi loket karcis hanya 3? 3 loket dengan 30-an ribu pembeli? efektif ga?

    hari-hari pertama, masyarakat masih tertib dan sabar loh, walau tiket naik.

    nah, siapa yang tidak emosi, antri dari pagi sampe sore, menahan haus, lapar, panas dan bisa-bisa meregang nyawa. tapi panitia tetap aceh tak aceh justru tidak menambah loket.

    seandainya tempat pembelian tiket dibuat 10 atau ditambah ditempat2 (Toko, toserba atau affiliate lainnya tidak mesti di GBK), pasti masyarakat ga mesti semuanya ke GBK. mereka bisa membeli di toko atau dimanapun,…

  3. Desember 27, 2010 pukul 17:36

    kalo aku sih lewat tipi aja, lebih jelas… kalo di GBK g kebayang habis uang berapa

    • Desember 27, 2010 pukul 19:53

      hahaha setuju sama bang cairul. di rumah malah jelas, sambil pada ngerjain tugas kuliah juga bisa ahhaa

  4. Desember 27, 2010 pukul 12:15

    nonton lwt tivi juga seru koq..

  5. Desember 27, 2010 pukul 11:19

    bro..saya sendiri ga kesana…tapi rekan saya yg pergi dan ikut ngantri dapat memberikan pandangan tentang ketidakteraturannya mnegelola tiket. Saya agak-agak kurang setuju kalau pembeli disalahin karena itu memang haknya. Kalau mereka sampai marah karena penjualnya tidak memberi keterangan apapun di lapangan. Untuk yang online pun, juga kisruh. tadi malam di Metro TV dibahas. Untuk akses websitenya di pagi buta aja susahnya setengah mati. Sekali nya berhasil akses…tiket udh sold out?…bener2 ga jelas deh….untungnya sy penggemar nonton bola dari TV….hehehehe

    • Desember 27, 2010 pukul 19:50

      wah ternyata berbeda pendapat. tetapi tak apalah, sesama orang indonesia tetp doa buat kemenangan indonesia nanti, bawa piala ke indonesia dan pajang terus di indonesia πŸ˜›

  6. iam
    Desember 27, 2010 pukul 11:16

    Orang indonesia memang hobby ribut. Ke senggol dikit, ribut. Bercanda, ribut. Gitu aja deh terus >,<

    • Desember 27, 2010 pukul 19:46

      hhe ya semoga itu semua bisa hilang dari kebiasaan orang indonesia bang hhe

  7. Desember 27, 2010 pukul 10:19

    Indonesia pasti menang!! πŸ˜€
    cara yang curang tidak akan membawa kemenangan,, percayalah,,

    • Desember 27, 2010 pukul 19:39

      Benar. ayo kita bela indonesia untuk selamanya. pasti bisa menang dan bawa pialanya

    • Desember 27, 2010 pukul 19:48

      pasti kang. Bawa piala kemenangan untuk negara tercinta, Indonesia

  8. Desember 27, 2010 pukul 10:09

    yah semoga kedepan bisa menjadi lebih baik lagi intinya harus ada reformasi di tubuh PSSI.

    Salam

    • Desember 27, 2010 pukul 19:38

      bener itu kang daun hahaha( makasih ya tips-tips di blognya )hhe bermanfaat πŸ˜›

  9. Desember 27, 2010 pukul 01:26

    malaysia yah main kotor….

  10. Desember 27, 2010 pukul 00:59

    timnas kalah mas. tolongin dong 😦

    • Desember 27, 2010 pukul 07:28

      kalau dari kita di tolong dengan doa aja mas. Semoga besuk bisa menang dan membawa piala AFF nya, aminn

  11. Desember 26, 2010 pukul 23:03

    Di sekitar GBK tampak kericuhan saat pebelian tiket
    Di Bukit Jalil ada laser hinggap di wajah pemain lawan mereka
    Aya2 wae

    • Desember 27, 2010 pukul 07:27

      Namanya juga manusia bang he. banyak akal aja he, semoga indonesia menang dan membawa piala AFF bang aminn kita berdoa bersama

  12. Desember 26, 2010 pukul 22:39

    Komengku ditangkep satpame mas, muhun ditulungin. πŸ˜†

  13. Desember 26, 2010 pukul 22:37

    Laser nyang buwat ngganggu dari pemain ke-12 itu saat ini sudah menjadi agenda panitia AFF ya mas, jadi bisa saja Malaysia akan kena sanksi.

    • Desember 27, 2010 pukul 07:26

      AMIN. Kalau bisa kemenangan tadi malam diharamkan oleh AFF hhe. amin,dan kita akan menang di gelora membawa piala AFF aminn

  14. Desember 26, 2010 pukul 17:21

    ya Mas…semoga semakin maju persepakbolaan nasional bisa menaikkan citranya di kancah internasional..
    SALAM hangat dari Kendari.. 8)

    • Desember 26, 2010 pukul 17:25

      betul Mas…sikon dalam mendukung timnas harus disesuaikan, dimulai dari dari seluruhnya maupun penyelenggaraan sehingga semua pihak bisa terpuaskan.
      Semoga konsentrasi bertanding timnas bisa lebih fokus meraih juara…

      • Desember 27, 2010 pukul 07:24

        Amin. Semoga besuk di gelora bisa menang indonesia. dan membawa piala yang telah diimpi-impikan bang . AMIN

    • Desember 26, 2010 pukul 22:48

      AMIN AMIN. SEMOGA BESUK INDONESIA AKAN MENANG DARI MALAYSIA, TUHAN BERI KUMUDAHAN DAN KEDAMAIN UNTUK KITA SEMUA

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: