Beranda > Tulisan > Selamat Tinggal 2010 Selamat Datang 2011

Selamat Tinggal 2010 Selamat Datang 2011

Akhirnya kita udah di akhir taun ni kang. Ya, kadang-kadang pasti masih pengen di 2010 karena ada peristiwa yan gmenarik mungkin hhe, tapi pasti peristiwa yang lebih menarik akan terjadi di tahun 2011 amin :). Oh ya, ngomongin soal tahun baru, aku punya tips buat mas mas dan mbak mbak yang cantik buat ngerakannya hhe. Kalau taun baru gak halal kan kalau kita enggak punya trompet hhe. Nih, kalau pengen ngirit ya buat trompet sendiri.    ( mungkin jadi lebih menjiwai kali ya kalau buat sendiri hhe ). Buatnya pake botol bekas gitulah hhe, bisa liat di mbak google cara-caranya 😀 :p.

Oh ya, kalau bisa sih merakyakannya di tempat-tempat yang biasanya buat ngerayain. Pasti seru tu kalau kita ajak temen-temen atau pacar mungkin yang punya hhe. Sekalian melepas penat kerja, bisa liat kembang api bertebaran sambil pacaran cielah.

Bawa makanan dan minuman, kalau bisa sekalian penjualnya dibawa hhe, biar tambah seru. Fungsi bawa makanan biar enggak ” mbatang ” di sana ( kata-kata anak PADMANABA ). Artinya tu enggak cuma kayak orang ilang gitu, enggak ngapa-ngapain cuma diem terus hhe. Astaga 😛

Terus apa lagi ya? Minum kopi SUSSUUU sebelum berangkat hhe, biar enggak ngantuk waktu di jalan dan yang pasti pas perayaannya hhe. Mungkin ini aja yang kau lakuin biasanya 😛

Ada pendapat dari kawan-kawan? boleh ni di ungkapin disini hhe. Makasih

Salam Cahya Nugraha

Iklan
Kategori:Tulisan
  1. Desember 30, 2010 pukul 08:29

    happy new year, semuga tahun depan lebih success.
    Belajar rajin-rajin ye!

  2. Desember 25, 2010 pukul 10:50

    Huh, tahun baru ini Denuzz gak punya rencana apa-apa. Gak dibolehin sama pacar buat ikutan acara, katanya biar adil soalnya dia gak diijinin kluar rumah malam tahun baru… Sedih kan?

    Padahal banyak banget acara besar yang udah mengundang Denuzz… Hikzzzz 😦

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit…Cuit…

    • Desember 25, 2010 pukul 12:53

      hihihi sabar kak, besuk keluar sendiri aja hhe. Sama papa mama di rumah gitu lah, kan enak hahaha. Selamat menyambut ya, trus jangan lupa nonton indonesia hhehe . Oh ya, undangan acaranya buat aku aja kak. hahaha lumayan 😛

  3. Desember 25, 2010 pukul 06:30

    kunjungan balik neh mas….

    sungguh tip yang bgs mas….
    trims nya…n selamat merayakan th baru….mga happy….

    tukeran link ya..

    • Desember 25, 2010 pukul 12:50

      oke makasih bli, selamat menyambut tahun baru dan nonton indonesia hha. oke segera dipasang 😛

  4. Desember 25, 2010 pukul 01:11

    wah aku sudah lupa tuh seperti apa meriahnya tahun baru, maklum saban malam tahun baru selalu aku habisin di dalam hutan

    • Desember 25, 2010 pukul 12:48

      loh kok di dalam hutan bang?hehehe ati-ati ada kuntilanak bang. Ntar malah di terkam trus di jadiin pacar hhe ( damai bang )

  5. Desember 24, 2010 pukul 14:44

    Tahun baru, Ehhmmm… aku sih mojok berdua suami aja dirumah, hehehe…
    sambil ngupi dan ngemil keripik.. 🙂

    moga acara tahun barunya sukses dan nyenengin ya cahya.. 🙂

    • Desember 24, 2010 pukul 20:51

      nah ini kayak kang ian, mojok sama pasangan hhe :P. tapi mungkin seru ya buat yang udah nikah hhhe. selamat merayakan ya mbak 🙂

  6. Desember 24, 2010 pukul 13:16

    kayaknya tahun baru ini saya cuman bisa jalan disekitar rumah za deh Cahya, hufft….,gak enyak. 😦

    OOT:maaf yach, kunjungan baliknya agak telat, maklum inet saya kemaren trouble. 🙂

    • Desember 24, 2010 pukul 20:49

      hahaha gak papa kang huda, di rumah juga enggak kalah hebohnya hhe. Sambil bakar rumah pasti heboh hahaha damai kang, oke tak masalah 🙂

      • Desember 24, 2010 pukul 22:00

        kalo rumah2an sih gak masalah, tapi kalo rumah beneran ???? 😥

      • Desember 24, 2010 pukul 22:30

        kalau rumah beneran ya nangis sepajang masa kang hhe. itu cuma sebatas imajimasi liar yang enggak karuan kang hahaha

  7. Desember 24, 2010 pukul 10:25

    Merayakan Tahun Baru kali ini ada undangan dari pemasok ayam Mie Janda. Pedagang ayam tersebut merasa bersyukur karena kehadiran Mie Janda membuat usahanya makin maju. Tapi, bagi saya sebenarnya lebih asyik di rumah saja sama istri. 😀

    • Desember 24, 2010 pukul 20:41

      hhe malang inget sama film buatan yang agak aneh, ” mie ayam mbok darmi ” tau gak ya kang? hhaha kacau filmunya. Selamat ngrayakan tahun baru ya kang. Bersama sang istri tentunya hhe

  8. iam
    Desember 24, 2010 pukul 09:56

    Wah kalo saya cuma di rumah aja. Terus perbanyak berdoa supaya tahun depan banyak keberkahan 🙂

    • Desember 24, 2010 pukul 20:36

      wuih bagus bang. Pasti abang rajin beribadah ni hhe, keliatan dari kata-katanya bang makasih ya 😛

  9. Desember 24, 2010 pukul 06:38

    di rumah ajalah cape 😀 pacaran sm istri wkwkw

    • Desember 24, 2010 pukul 20:33

      cielah yang udah nikah terus di rumah aja hhe. kalau belum pasti keluar tu kang hahaha 😀

  10. Desember 23, 2010 pukul 20:27

    enak pas kemping gitu…wuih seru…

  11. Desember 23, 2010 pukul 17:40

    Menyambut tahun baru itu enaknya sambil bikin api unggun..Dijamin mantab,,hehe..

    • Desember 23, 2010 pukul 20:03

      hha makasih pendapatnya sob. malah kayak kemah pramuka hhe patut di coba tu, sambil bakar-bakar ( bakar rumah juga bisa hahaa )

    • Desember 24, 2010 pukul 10:00

      Apalagi sambl ditemani sang pujaan hati,,,, ia kan bro?

      • Desember 24, 2010 pukul 20:38

        jelas lah bang. Tapi kusus yang punya pujaan hati aja hhe, kalau enggak ya kayak aku. :D, tak apalah hhe

  12. Desember 23, 2010 pukul 16:10

    masih 1 minggu lagi khan sedulur, udah semarak tahun baru nih 😀

    • Desember 23, 2010 pukul 20:02

      bener bli. hhih tapi buat persiapan aja, siapa tau keluapaan sama taun baru he 😛 selamat bersiap-siap bli

  13. Desember 23, 2010 pukul 16:09

    dulu aku memang ikut tahun baruan di simpang lima semarang nonton konser, tapi sekarang karena sudah gede ya engga ngerayain tahun baru….

    cuma mungkin mikir aja kok cepet banget ganti tahunnya

    • Desember 23, 2010 pukul 20:00

      oh bang choirul ternyata dari semarang, jauh jauh ke jogja nuntut ilmu hhe . haha ayo keluarlagi kang, waktunya udah berjalan cepet ni. Tapi dosanya semakin numpuk hahaha 😀

  14. Desember 23, 2010 pukul 16:06

    Yuk kita ngerayai bareng 😀 Km biasanya kemana Cahya..?

    • Desember 23, 2010 pukul 19:58

      em kalau aku biasanya ke depan malioboro kang hhe, kalau enggak ya di rumah hahaha. yang pasti enggak cuma diem aja di taun baru hhe

  15. Desember 23, 2010 pukul 15:48

    q mau tidur az klo tahun baru……….cz biasanya hujan to klo tahun br jd enak dirimh az hehehehehehehehehehe………………..

    • Desember 23, 2010 pukul 19:48

      hhe oke juga ni kang menone, tapi ya gak papa juga kang. di rumah bisa aja seru, sambil ngeblog dengerin konser di tivi hahaha pasti ada konser 😀

  16. Desember 23, 2010 pukul 14:38

    Malam tahun baru saatnya muhasabah diri, merenuni kesalahan dan mencoba mengambil pelajaran dari semua peristiwa yang terjadi. Semoga tahun 2011 membawa kebaikan untuk bangsa ini.

    • Desember 23, 2010 pukul 19:45

      HHE TRIMAKASIH YA, KALAU BISA KITA SEMUA IKUTAN YANG DI SARANKAN MBAK HUSNA NI HHE. AMIN AMIN HHA 😀

  17. Desember 23, 2010 pukul 14:38

    yang jelas sudah gak sabar menunggu akhir taun… itu saatnya saya mudik ke Jogja tercinta… ;D

    • Desember 23, 2010 pukul 19:46

      halo bang coki. :p eh ternyata orang jogja. Salam kenal bang, yo mudik ke jogja. hilangkan penat disini bang hahaha 😀

  18. Desember 23, 2010 pukul 14:28

    Biasanya kami menyambut kedatangan tahun baru bersama kerabat di sekitar tempat tinggal, dengan makan bersama dan nonton bareng… 8)

    • Desember 23, 2010 pukul 14:29

      BTW, selamat menyambut perayaan Tahun Baru 2011…SALAM hangat dari Kota Kendari… 🙂

    • Desember 23, 2010 pukul 19:41

      halo bli suda, hha (keingat di bali aja ni). waw itu seperti perayaan ahmad dani taun kemarin bli, hhe trimakasih ya opininy a:D. salam manis dari kota jogja hahaha. Selamat menyambut juga bli dan kawan-kawan

  19. Desember 23, 2010 pukul 13:26

    Huhuhu, memang asyik kalo ngerayain rame2, tapi apa daya saya tengah tugas di seberang.
    Tapi ngga ada alasan tuk ikut bersuka cita tuk menyambutnya hehehe

    • Desember 23, 2010 pukul 19:38

      halo bung darin, tugas dimana bung? ya dinikmati disitu aja, siapa tau tambah seru hahaha 🙂 makasih ya bung

      • Desember 23, 2010 pukul 22:56

        Saya lagi tugas di Kupang. Iya, baru pertama kali nih pengalaman taun baru di sebrang 😀

      • Desember 24, 2010 pukul 10:52

        yah ternyata jauh. Tetap semangat kang, cari kesenangan di kupang hehhe selamat menyambut taun baru ya 😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: