Beranda > Padmanaba > Duka Si Padzjazz 2010

Duka Si Padzjazz 2010

Sudah 3 bulan, kita berusaha dalam mencapai tujuan. Sudah 3 bulan, kita berusaha mendapat sponsor. Sudah 3 bulan, kita berusaha menyebar berita. Sudah 3 bulan, kita berusaha mencari dana, donatur. Dan sudah 3 bulan, kita bersama untuk padzjazz.

Seharusnya pada tanggal 6 November ini, kita bisa menunjukkan kepada dunia tentang Event tercinta Padmanaba Jazz. Tetapi, situasi berkata lain, pada rapat pleno pagi tadi kita setuju untuk memberikan donatur tersebut kepada keluarga kita yang sedang terkena musibah. Kita tahu kalau keluarga terdekat kami di Merapi sedang berduka, tak pantas kalau kita bersenang-senang diantara keluarga kita yang sedang susah.

Terlihat wajah kecewa di raut muka panitia padmanaba jazz tak terkecuali aku sendiri. Hari yang akan menjadi event ke-3 dari angkatan 68, yang susah-susah kita bangun akhirnya kandas karena suatu yang tak kita duga. Tapi ya gimana lagi, itu telah disetujui oleh semuanya. Kita hanya mendapat baju panitia dan kartu panitia, tetapi dibalik kekecewaan itu kita harus bangga karena telah membantu keluarga kita yang sedang susah tersebut. Walau kita tak mempunyai hari ‘H’ kita masih bisa menyimpan padmanaba jazz di hati.

Iklan
Kategori:Padmanaba
  1. Desember 22, 2010 pukul 16:24

    Jangan menyesal saudaraku, kalian justru melakukan hal yg lebih muliah yg membesarkan jiwa. Event bisa dilakukan kapan saja, tapi membantu org yg kena musibah hanyalah bisa pada saat-saat tertentu. Semangat ya buat anak-anak Padmanaba.. 😀

    • Desember 22, 2010 pukul 16:45

      Ya semua sudah berlalu mas, biarkan lah hhe. Mungkin komiti padjazz yang lain jga udah merelakan itu hhe

      • Desember 22, 2010 pukul 20:05

        Iya si, aku telat ya kasi komennya, hehe..

  2. November 7, 2010 pukul 19:59

    Saya juga tau acara anak kampus TP (sy alumni situ) ditunda karena prihatin…selamat concern saja untuk merapi…sama-sama berbagi untuk mereka 😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: