Sentuhan Pertama 31 Oktober 2011

Oktober 31, 2011 18 komentar

Sentuhan pertama 31 oktober 2011, langkah awal untuk kembali ke dunia blog dimulai. Dengan mengubah tampilan luar blog dan mendaftarkan diri lagi di blogger jogja akan menjadi titik balik kembalinya cahya nugraha di dunia yang penuh dengan teman dekat, dunia blogging.

Pengen ngeblog lagi berawal dari melihat blog temenku ceritaellena.blogspot.com karena dia baru aja masuk di dunia blogging tapi udah rajin ngepost. Nah beda dengan ddery.com yang juga temen dekatku se SMA 3 YK yang sekarang sama dengan nasib blogku, terbengkalai. Tapi dia juga udah mau beli domain dan hosting baru. Semangat ngeblog lagi Der😀

 

Kategori:Tulisan

Kembali ke Dunia Blogging

Maret 28, 2011 42 komentar

Setelah beberapa minggu vakum dari dunia blogging karena banyak halangan di dunia nyata, sekarang aku udah bisa lagi merasakan dunia blogging yang sudah mengisi hari-hariku, yang udah bisa menaklukkan hati untuk selalu melihat kondisi dunia blogging lagi. Baca selanjutnya…

Psikopad#6 Feel The Sensation

Maret 12, 2011 34 komentar

Psikopad#6 Feel The Sensation. Psikopad adalah singkatan dari Pentas Seni Komunitas Padmanaba. Psikopad selalu diselenggarakan 6 tahun terakhir oleh SMA 3 Yogyakarta. Psikopad bertujuan untuk menyatukan kekompakan komunitas SMA 3 Yogyakarta atau Padmanaba untuk membangun suatu angkatan yang solid. Baca selanjutnya…

Rencana Memajukan Diri

Maret 5, 2011 24 komentar

Setelah beberapa pekan tidak melakukan posting karena lapak, sekarang saya akan melakukan posting lagi. Konsep blog ini akan tetap terjaga untuk sharing saja. Bukan untuk lapak dagang. Saya sudah membuatkan lapak dagang di cambingclothing.co.cc . Mungkin akun cambingclothing.co.cc belum bisa dibuka karena masih dalam proses pendaftara. Keputusan ini saya buat karena saya merasa bosan kalau tidak posting tulisan. Kayaknya jadi hampa waktunya😀

Oh ya, kedepannya aku pengen membuat agen reseller untuk cambingclothing. Jadi, bagi hasil dari keuntungan. Ya siapa tau itu akan menjadikan cambingclothing semakin dikenal🙂. Mungkin ini dulu ya postingku? Soalnya mau belajar dulu gan. Mau MID semester dan menyelesaikan tugas SFF yang semakin hari semakin kurang aja juga.😀 okey gan?

Selamat beraktivitas dan salam🙂

Kategori:Tulisan

Aktivitas Pelajar

Februari 17, 2011 48 komentar

Aktivitas pelajar sangatlah beragam. Aktivitas pelajar bagaikan rutinitas sehari-hari. Aktivitas pelajar dari pagi sampai malam dibasa digambarkan seperti ini : berangkat sekolah _ ektrakulikuler di sekolah maupun di privat _ event _ kadang jadi massa _ belajar buat ulangan keesokan hari

Baca selanjutnya…

Persaudaraan Dibentuk dari Futsal

Februari 13, 2011 42 komentar

Persaudaraan dibentuk dari futsal. Saudara memang sangat kita butuhkan. Saudara dapat dijadikan tempat share masalah. Saudara juga sering membantu kita untuk menyelesaikan masalah. Tapi tahukah anda kalau futsal dapat merekatkan persaudaraan?

Baca selanjutnya…

Kategori:Tulisan

Stylish Blogger Award

Februari 5, 2011 22 komentar
Kategori:Award